- Ini keajaiban lain dari vitamin C, Cegah asma hingga kurangi kram

Minggu, 21 April 2019

Ini keajaiban lain dari vitamin C, Cegah asma hingga kurangi kram

Ini keajaiban lain dari vitamin C, Cegah asma hingga kurangi kram,- Vitamin C adalah vitamin yang sering ditemukan dalam buah jeruk dan beberapa makanan menyehatkan lainnya. Telah lama diketahui bahwa vitamin C dapat mencegah datangnya sariawan, penyakit pilek, atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Namun ternyata seperti dilansir dari magforwomen.com, ada beberapa manfaat lain dari vitamin C yang jarang diketahui.

Berikut adalah manfaat menakjubkan lain dari vitamin C yang harus Anda ketahui.

Menurunkan resiko serangan jantung
Vitamin C mampu menghilangkan aterosklerosis di dalam jantung. Aterosklerosis adalah suatu kondisi dimana arteri jantung Anda menebal dan mampu meningkatkan serangan jantung sebab darah Anda menjadi tidak lancar.

Mengontrol tekanan darah
Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya. Mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang disarankan secara rutin mampu mengurangi tekanan darah dan kerusakan jantung serta ginjal.

Menghindarkan dari resiko asma
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang menderita asma biasanya memiliki jumlah vitamin C yang kurang di dalam tubuh mereka. Oleh sebab itu mengonsumsi vitamin C setiap hari mampu mengurangi sesak napas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar