- Sering insomnia? Makan dua buah kiwi sebelum tidur

Senin, 17 Juli 2017

Sering insomnia? Makan dua buah kiwi sebelum tidur

Sering insomnia? Makan dua buah kiwi sebelum tidur,- Buah kiwi tak hanya lezat dan enak tapi ternyata juga mengandung banyak manfaat untuk kesehatan, terutama untuk Anda yang sering terkena insomnia. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa makan buah kiwi bisa membantu orang untuk lebih cepat tidur.

Peneliti menyarankan untuk mengonsumsi dua buah kiwi satu jam sebelum tidur untuk menghalau insomnia dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Setelah diteliti, orang yang sebelumnya sering merasa sulit tidur mendapatkan tidur yang lebih berkualitas dan lebih lama setelah makan dua buah kiwi setiap malam.

Hasil ini dapatkan peneliti setelah mengamati partisipan selama empat minggu. Partisipan diberikan dua buah kiwi satu jam sebelum tidur. dengan hasil ini peneliti membuktikan bahwa kiwi efektif untuk membantu meningkatkan kualitas tidur karena kadar antioksidan dan serotonin yang ada di dalamnya.

Penemuan ini tentunya memberikan harapan bagi banyak orang yang mengalami kesulitan tidur tidur dan sering terserang insomnia. Orang bisa menangkal insomnia yang mereka alami dengan cara yang alami, yaitu makan buah, tidak dengan mengonsumsi obat-obatan.

Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kualitas tidur juga sangat berpengaruh untuk kesehatan tubuh. Karena itu, dengan meningkatkan kualitas tidur diharapkan kualitas kesehatan seseorang juga ikut meningkat. Jika lain kali Anda merasa sulit tidur, langsung saja makan dua buah kiwi satu jam sebelum naik ke kasur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar