- Perlu Anda ketahui terlalu sering SMS-an bikin saraf terjepit

Kamis, 18 Mei 2017

Perlu Anda ketahui terlalu sering SMS-an bikin saraf terjepit

Perlu Anda ketahui terlalu sering SMS-an bikin saraf terjepit,- Seberapa lama Anda sering menghabiskan waktu dengan smartphone Anda baik untuk menelpon, sms, bersosial media, atau mungkin memainkan aplikasi di smartphone Anda? Mungkin ada yang bisa dengan cepat menjawab pertanyaan tersebut sebab mereka jarang bersentuhan dengan smartphone. Ada pula yang kesulitan menjawab sebab hidup mereka didominasi oleh smartphone.

Sudah ada begitu banyak penelitian kesehatan yang menyebutkan bahwa terlalu sering menghabiskan waktu bermain smartphone mampu menyebabkan banyak masalah kesehatan. Baru-baru ini, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa Anda akan berisiko tinggi untuk terkena penyakit saraf terjepit karena kebiasaan buruk ini. Bagaimana bisa?

Seorang Inggris bernama Adam Estes menjelaskan bahwa dia sering merasakan leher yang kaku dan kemudian diikuti dengan mati rasa di kepala atau kesemutan. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan, dia pun didiagnosis menderita occipital neuralgia.

Menurut John Hopkins Medicine, penyakit ini terjadi pada saraf yang ada di antara tulang belakang dan leher bagian atas. Awalnya, penyakit ini didahului dengan rasa seperti tersengat listrik, kesemutan, dan kemudian nyeri. Terkadang juga disertai dengan rasa 'tertembak' di salah satu mata. Pada beberapa kasus, kepala juga bisa berasa sangat sensitif terhadap sentuhan ringan bahkan mencuci rambut saja terasa sangat menyakitkan.

"Occipital neuralgia merupakan penyakit saraf yang bersifat akumulasi. Penyakit ini biasanya muncul jika Anda terlalu asyik menunduk saat melihat layar smartphone hingga berasa pegal. Namun sayangnya, Anda seringkali mengabaikannya hingga membuat penyakit ini datang," papar penelitian ini.

Obat Syaraf Kejepit Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Qnc jelly gamat ini adalah ekstrak teripang emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa qnc jelly gamat mempunyai khasiat dan manfaatnya. obatsyarafkejepit99.mkes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar