- Mengobati Penyakit Kulit pada Herpes

Selasa, 23 April 2019

Mengobati Penyakit Kulit pada Herpes

Mengobati Penyakit Kulit pada Herpes,- Apakah Anda merasa terdapat sengatan pada bibir yang diikuti demam dan rasa sakit pada tenggorokan? Oh tidak, mungkin Anda terkena Cold sores atau Herpes. Tapi, ladies tak perlu khawatir Anda masih bisa mengobati penyakit kulit ini.
 
Cold sores adalah sebuah penyakit kulit yang disebabkan oleh virus herpes. Terdapat lebih dari 20 virus pada jenis virus herpes, namun, kurang dari setengahnya yang dapat mempengaruhi penyakit pada manusia.

Beberapa virus tersebut adalah Virus Herpes simplex tipe 1, Virus Herpes simplex tipe 2, Herpes atau Varicella Zoster Virus dan Epstein Barr Virus.

Ladies, setelah Anda terinfeksi virus herpes, Virus tersebut dapat langsung melihatkan penyakit yang disebabkannya. Virus ini menyebar bisa melalui kontak langsung seperti berciuman dan juga bisa melalui kontak tidak langsung seperti berbagi minuman, sikat gigi, handuk dll.

Karena virus ini dapat menyebabkan penyakit yang berlangsung cukup lama, salah satu kunci mengobatinya yaitu mencegah penyakit untuk menulari tubuh Anda.

Sebenarnya penyakit ini dapat menghilang dengan sendirinya bila tidak diobati. Waktu untuk menhilangnya penyakit ini sekitar seminggu sampai 10 hari, namun, jia Anda ingin mempercepat pengobatan cobalah datang ke dokter untuk mendapatkan resep obat yang cocok.

Anda juga bisa melakukan perawatan di rumah bila tidak ingin ke dokter caranya kompres bagian yang sakit dengan air hangat, perbanyak konsumsi vitamin C, E, dan B-12 untuk menigkatkan kekebalan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar